ROYAL ENFIELD HIMALAYAN 450

Pilih Motor sesuai area tinggal
TYPE HARGA MOTOR CICILAN MULAI
ROYAL ENFIELD HIMALAYAN 450 RP 151,500,000 5.7 jt-an
Simulasikan
ROYAL ENFIELD HIMALAYAN 450 SLATE RP 156,500,000 5.9 jt-an
Simulasikan
ROYAL ENFIELD HIMALAYAN 450 HANLE RP 159,600,000 6 jt-an
Simulasikan
ROYAL ENFIELD HIMALAYAN 450 KAMET RP 162,500,000 6.1 jt-an
Simulasikan

Spesifikasi Motor ROYAL ENFIELD HIMALAYAN 450

Royal Enfield Himalayan 450 hadir dengan mesin berteknologi tinggi berkapasitas 452 cc yang menggunakan konfigurasi single cylinder (silinder tunggal) 4 langkah dengan teknologi DOHC. Motor adventure touring ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 29,44 kW pada 8.000 rpm dan torsi puncak 40 Nm yang dicapai pada 5.500 rpm. Sistem injeksi bahan bakar elektronik dengan throttle body 42 mm dan teknologi ride by wire memberikan respons optimal. Mesin ini dilengkapi dengan sistem pendingin cairan modern, serta sistem pelumasan semi-dry sump yang menjamin performa dan ketahanan mesin dalam berbagai kondisi ekstrem. Transmisi 6 kecepatan dengan fitur slip and assist clutch memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan terkontrol.

Tampilan fisik Himalayan 450 mencerminkan karakter petualang sejati dengan dimensi yang tangguh. Motor ini memiliki panjang total 2.284 mm, lebar 852 mm, dan tinggi badan 1.316 mm. Dibangun dengan rangka tubular spar ganda berbahan baja yang kokoh, motor ini memiliki jarak sumbu roda 1.510 mm dan ground clearance impresif setinggi 230 mm yang ideal untuk medan off-road. Bobot kerb weight yang mencapai 191 kg memberikan stabilitas optimal baik di jalan raya maupun medan berat. Ketinggian jok yang dapat disesuaikan antara 825 mm hingga 845 mm (untuk jok standar) atau 805 mm hingga 825 mm (untuk jok rendah) memungkinkan pengendara memilih posisi berkendara yang paling nyaman sesuai postur tubuhnya.

Dari segi fitur, Himalayan 450 diperkaya dengan berbagai teknologi modern untuk menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara. Sistem pengereman menggunakan setup dual disc brake dengan disc berventilasi berukuran 320 mm di depan dengan kaliper piston ganda dan 270 mm di belakang dengan kaliper piston tunggal, keduanya dilengkapi dengan dual channel ABS yang dapat dimatikan. Suspensi depan menggunakan upside down fork 43 mm dengan travel 200 mm, sementara bagian belakang mengadopsi mono-shock linkage dengan travel yang sama besar. Panel instrumen menggunakan layar TFT berwarna modern, dilengkapi dengan lampu LED di seluruh bagian pencahayaan. Fitur tambahan termasuk port charger USB Type-C dengan output 5V/2A dan kapasitas tangki bahan bakar 17 liter yang menjamin jangkauan berkendara lebih jauh. Ban tubeless dari CEAT dengan ukuran 90/90-21 di depan dan 140/80R17 di belakang memberikan traksi optimal di berbagai kondisi jalan.