Dalam kegiatan kami, kami mengumpulkan, mengatur dan menggunakan informasi pribadi pelanggan dan
karyawan kami, termasuk nama, alamat, nomor telepon, dan alamat e-mail. Kami menyadari bahwa itu
adalah tugas yang penting kami untuk menjaga setiap informasi pribadi dan menanganinya sesuai dengan
kebijakan yang berlaku.
- Dalam penanganan informasi personal, seperti informasi kehidupan pribadi seseorang kami meneliti
hukum-hukum dan peraturan-peraturan yang berkaitan dengan perlindungan rahasia, berpedoman oleh
otoritas kompeten dan kebijakan privasi ini, serta menanganinya dengan cara yang tepat. Kami
juga bekerja untuk memperbaiki cara kami melakukan ini.
- Kami membuat aturan tentang penanganan yang tepat dari informasi pribadi, dan menyimpan data
semua personil kami, seperti karyawan tetap, karyawan tidak tetap, termasuk karyawan kontrak dan
pekerja paruh waktu, dan orang lain yang dipekerjakan oleh Mandiri Utama Finance, serta anggota
dewan dan staf dari badan kepegawaian, informasi tentang aturan-aturan.
- Dalam penanganan informasi pribadi, kami membatasi tujuan penggunaan sebanyak mungkin.
Selanjutnya, kami tidak menangani informasi pribadi di luar cakupan yang diperlukan untuk
memenuhi tujuan penggunaan, tidak termasuk kasus-kasus di mana kami memperoleh persetujuan dari
individu yang diidentifikasi oleh informasi pribadi, dan kasus-kasus diperlakukan istimewa oleh
hukum.
- Kami tidak menggunakan metode tidak jujur,palsu atau lainnya untuk mengumpulkan informasi
pribadi. Ketika kami mengumpulkan informasi pribadi, kami mengungkapkan tujuan penggunaan atau
memberitahu individu dari mereka, kecuali ditentukan lain oleh hukum. Dalam hal mengumpulkan
informasi pribadi langsung dari individu, kami menentukan tujuan penggunaan di awal.
- Kami bekerja untuk menjaga isi data pribadi, seperti pengumpulan informasi termasuk informasi
pribadi, yang merupakan komponen dari data informasi pribadi, dll. ditentukan oleh peraturan
sebagai sistematis terorganisir untuk pencarian informasi pribadi yang mudah, spesifik, akurat
dan diperbarui dalam lingkup dari tujuan penggunaan. Kami juga mengambil langkah yang tepat dan
diperlukan untuk pengelolaan data pribadi yang aman, dan mengawasi personil dan kontraktor kami
untuk melindungi data dari bahaya seperti kebocoran, perubahan, atau kehilangan data.
- Kami tidak menyediakan pihak ketiga yang tidak dipekerjakan oleh perusahaan data pribadi tanpa
persetujuan dari individu terkait, kecuali ditentukan oleh hukum, seperti ketika kami
menyediakan data untuk contractor kami dimana dilakukan outsourcing pada beberapa kegiatan kami.
- Permintaan individu untuk perubahan atau revisi data pribadi mereka – dimana kami memiliki
hak untuk merubah atau merevisi, kecuali untuk data yang ditentukan oleh hukum yang merugikan
kepentingan publik dll. jika keberadaan mereka dipublikasikan, dan data yang akan dihapus dalam
waktu 6 bulan – akan ditangani oleh bagian kami yang ditunjuk, dan ditangani dengan itikad
baik sesuai dengan hukum yang relevan.
- Kami menanggapi semua keluhan dari setiap individu tentang penanganan informasi pribadi mereka
secara cepat dan tepat.